Tetap Mengedepankan Prokes: Warga Desa Pasirbatang Kec Manonjaya Terima Ganti Rugi

0

Reporter : Ade Joe

KAB.TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID >- Sebanyak 256 Warga Desa Pasirbatang Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, menerima ganti rugi tahap II dari dampak pembangunan bendungan Leuwikeris, kegiatan tersebut selalu mengkedepankan protokol kesehatan yang bertempat di Gedung Olahraga (Gor) Desa Pasirbatang, Selasa (24/11/2020).

Saat dikonfirmasi wartawan, Iis Siti Khoeriyah, selaku Tim Paramedis PP-BBN-KSO, yang bekerjasama dengan PT. Waskita mengatakan mereka yang dipercayakan tugasnya membidangi kesehatan untuk menjaga ketat kegiatan pembayaran ganti rugi Proyek bendungan Leuwikeris tahap II.

“Tim Paramedis dan PT Waskita, mereka memeriksa suhu tubuh warga sebelum masuk kedalam ruangan, dan mengintruksikan kepada warga agar cuci tangan, serta memakai masker dengan baik dan benar, apabila ada warga yang tidak mengenakan atau tidak membawa masker kami berikan masker, selain itu kami berlakukan untuk tetap jaga jarak antara satu warga dengan lainnya terutama dalam antrian,” Ucap Iis.

Dalam pelaksanaan pembayaran ganti rugi selalu mengedepankan atau menerapkan protokol kesehatan (Prokes), hal tersebut harus dipatuhi oleh warga penerima atau tamu undangan yang hadir dilokasi tersebut, agar semua pihak sadar akan pentingnya memperhatikan protokol kesehatan, semua itu untuk memutus mata rantai Pandemi Covid 19.

“Warga yang sudah kami Cek, dengan suhu tubuh semuanya rata rata 36,2 itu artinya suhu tubuh dalam keadaan normal dan dalam kondisi sehat tidak menunjukkan indikasi atau terpapar Covid,19,” Imbuhnya.
# RED

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Masih Ada PR, Kades Gunungsari Siap Maju Pilkades

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here