Pohon Masker, Terobosan Baru Polsek Pagerageung Guna Cegah Penyebaran Covid-19

0

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Guna menciptakan masyarakat yang patuh dan sadar diri dengan potokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19, Polsek Pagerageung, Polres Tasikmalaya Kota kembali melakukan terobosan kreatif.

Kapolsek Pagerageung IPTU Nandang R, SH, membuat sebuah terobosan yang dinamai pohon masker.

“Implementasi kegiatannya, yakni  memberikan masker kepada para tamu yang akan berkunjung ke Polsek Pagerageung, tamu yang tidak menggunakan masker akan diberikan langsung atau mengambil langsung ke pohon masker yang sudah di sediakan,”Ucap Iptu Nandang, Selasa (24/11/20).

Lanjut Kapolsek pohon masker yang ada di depan pintu masuk Polsek Pagerageung bukan sebuah pajangan, melainkan diperuntukan untuk warga yang kebetulan ke Polsek namun tidak menggunakan masker, kami akan memberikan masker dengan cara mengambil atau memetik di pohon masker. Ketersedian masker di pohon masker sampai sebanyak 200 masker tersedia untuk diberikan kepada masyarakat dengan gratis,”katanya.

Dengan adanya pohon masker ini bertujuan untuk menciptakan masyarakat yang patuh dan sadar diri dengan potokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19. Dan di samping itu kami juga rutin melaksanakan giat himbauan protokol kesehatan dan silaturahmi dengan masyarakat kecamatan Pagerageung. Agar mendapatkan informasi tentang Kamtibmas/masalah yang ada di masyarakat, dan Alhamdulilah terjalinnya terus kemitraan dan kehadiran polisi di tengah masyarakat.”Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Cianjur Bersama TNI Gelar Pengamanan Misa Malam Natal 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here