Diduga Hilang Kendali Kendaraan Pick Up Yang Mengangkut Ikan Terjun Kejurang di Kab.Cianjur

0

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty, S.H., S.I.K.,M.M, memaparkan tentang kejadian kecelakaan kendaraan Mitsubishi Pick Up dengan Nomor Polisi B-9450 ZZB, di Jalan raya Pagelaran – Tanggeung Kampumg Batu Luhnya, Desa Margaluyu, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

AKP Meilawaty menyebutkan bahwa kendaraan tersebut mengalami kecelakaan diduga hilang kendali karena menghindari tabrakan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan.

” Iya, Selasa (24/11/20), sekira pukul 06.00 Wib, Jalan Raya Pagelaran – Tanggeung, Kampung Batu Luhnya Desa Margaluyu, Kecamatan Tanggeung Kabupaten Cianjur. Telah terjadi kecelakaan Kendaraan Mitsubishi Pick Up Nomor Polisi B-9450-ZZB, yang dikemudikan Irfan alias Acep (28), asal Kampung Cidamar, Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur. Dan membawa dua orang penumpang yang bernama Adi Kamaludin, asal Kampung Jangari Rt. 01/11 Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, dan Rifki Setiawan, asal Dusun bakom Rt. 03/09 Desa Lingga Jaya Kecamatan Situ Kabupaten Sumedang.” Tuturnya.

Lanjut Kasat Lantas Polres Cianjur, Akp Meilawaty.” Kendaraan Mitsubishi Pick Up Nomor Polisi B-9450 ZZB membawa muatan ikan dikemudikan oleh Irfan alias Acep dengan penumpang Adi Kamaludin dan Rifki Setiawan melaju dari arah Pagelaran menuju ke arah Sindangbarang, ketika menempuh jalan menurun dan berbelok ke kanan hilang kendali kemudian oleng ke kiri karena menghindari tabrakan dengan Kendaraan roda empat yang tidak tercatat identitasnya yang melaju dari arah berlawanan, hingga akhirnya Kendaraan Mitsubishi Pick Up tersebut terperosok masuk ke jurang yang ada di kiri jalan dengan kedalaman kurang lebih 150 M (seratus lima puluh meter).”Paparnya.

Dari kejadian tersebut, Akp Meilawaty mengatakan, tidak ada korban jiwa namun pengemudi dan dua penumpangnya mengalami luka ringan dan kerugian di taksir mencapai 20 juta rupiah.

“Akibat dari kejadian itu supir mengalami lecet di bagian kaki dan tangan dan kedua penumpangnya, Adi mengalami luka robek di kepala, kemudian Rifki mengalami luka robek di dahi dan lecet di lutut kiri, dan mobil yang di kemudikannya rusak, total kerugian di perkirakan mencapai 20 juta rupiah. ” Jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jelang Bulan Ramadhan 1442 H Puluhan Botol Mihol dan Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP Kab. Sukabumi Dalam Operasi Pekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here