Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang Pernah Positif Covid-19, Hasil Swab Sekarang Negatif

0

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 49 anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, menjalani rapid test setelah satu anggota dewan dinyatakan positif Covid-19.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, mengatakan, selain dilaksanakan rapid test karena ada seorang anggota dewan positif, sebenarnya anggota dewan setiap melalukan kunjungan kerja keluar daerah juga menjalani rapid. “Kita juga sudah menyampaikan ke Pjs Bupati, perangkat-perangkat daerah pun juga kalau ada pertemuan-pertemuan, kunjungan kerja untuk dilakukan rapid test,” ujar Yudha Sukmagara, Senin (23/11).

Yudha mengaku kalau pihaknya selalu memantau kesehatan anggotanya, karena memang anggotanya ini pastinya menjadi orang yang riskan karena banyak menemui kerumunan orang, berinisiatif turun ke lapangan menyerap aspirasi. Jadi memang khawatir terkena Covid-19.

Dikatakan Yudha, hasil rapid test 49 anggota dewan itu, dinyatakan negatif. Serta satu anggota yang telah dinyatakan positif itu sudah kembali normal dan dinyatakan negatif berdasarkan hasil swab. “Hasilnya alhamdulillah clear, negatif, ada anggota yang terkena dulu itu, tiga minggu yang lalu alhamdulillah sudah membaik. Cuma memang belum aktivitas normal, masih isolasi. Alhamdulillah hasil swabnya lagi kemarin negatif,” tandasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Lurah Samangraya Kota Cilegon Mentandatangani Dukungan Yang Mengatas Namakan Kelurahan Warnasari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here