Fokus Cianjur Pendidikan Seni dan Budaya Sosial

Warga Ke Rw an 16 Kelurahan Sawah Gede Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah

Reporter : Yogi

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Warga DKM Masjid Nurul Iman yang berada di Kampung Madangkara Kelurahan Sawah Gede Kabupaten Cianjur, melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H.Sabtu (21/11/20).

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Rw setempat, para ketua Rt para tokoh masyarakat, Tokoh Agama, pengurus ormas Pemuda Pancasila ranting Sawah Gede, serta sejumlah tamu undangan.

Acara ini menghadirkan, Ustad Asep Ahmad Sobari dari Pontes Dinulhuda sebagai penceramah pengisi, terlihat pantauan fokuspriangan.id di lokasi, antusias warga masyarakat ke Rw an 16, Kelurahan Sawah Gede terlihat sangat peduli dan kompak akan kegiatan ini, dan karang taruna dari ketiga Rt ini pun mulai terlihat solidaritas nya.

Ketua Rw 16, Asep Hendi mengatakan, penyelenggaraan Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Besar, Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh warga ke Rw an 16 dari 3 ke Rt an,”ucapnya.

“Saya sangat bersyukur akan bersatunya warga dari 3 ke Rt an, Rw 16, Kelurahan Sawah Gede ini yang mana telah sukses melaksanakan kegiatan acara maulid ini.” Ia juga berpesan agar kedepannya agar lebih meningkatkan kekompakan dalam hal hal seperti ini,”kata Asep.

 

Sementara Ketua Pemuda Pancasila, Ranting Sawah Gede, Kabupaten Cianjur, Yadi Hermayadi mengatakan, saya sangat bersyukur bisa ikut serta dalam kegiatan ini, dan bisa menyumbangkan sabagian hartanya untuk melakukan santunan kepada anak yatim dan semoga untuk kedepannya lebih mempererat persaudaraan khususnya untuk warga Kelurahan Sawah Gede.”ujarnya.

 

“Harapan kedepannya mudah – mudahan untuk warga Rw 16, maupun anggota Pemuda Pancasila ranting Sawah Gede dan karangtatuna Sawah Gede semakin jaya dan bisa menjaga tumpuan dan bisa menjadi garda terdepan, katanya.

Lanjut Yadi Hermayadi,” semoga Pemuda Pancasila Ranting Sawah Gede ini untuk kedepannya bisa menjadi salah satu Organisasi masyarakat keagamaan warga Kelurahan Sawah Gede.”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter