Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Plt Walikota Tasikmalaya Hadiri Tasyakur Bin Nikmat HUT Ke-30 Tarung Derajat

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Kawah Narayana, Plt Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf menghadiri kegiatan tasyakur bin nikmat HUT Ke-30 Tarung Derajat yang mana juga dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu malam (21/11/2020).

Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf dalam sambutannya berharap kiranya dengan pertemuan yang diadakan kali ini dapat membawa hikmah dan barokah bagi kita semua, serta semakin terjalinnya hubungan silaturahmi antara ulama dan umaro dan seluruh lapisan masyarakat yang ada disekitar sini pada umumnya dan keluarga besar Tarung Derajat Tasikmalaya pada khususnya.

” Di kesempatan yang baik ini saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 30 tahun Tarung Derajat Tasikmalaya di bawah komando H Noves Narayana SE.,M.Si, semoga di usia ke-30 ini Tarung Derajat Tasikmalaya lebih dikenal di kancah Nasional maupun Internasional dan menjadi kebanggaan masyarakat Kota Tasikmalaya,” harapnya

Kita juga bersyukur yang pada kali ini dapat kembali menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammaf SAW bersama jeluarga besar Tarung Derajat Kota Tasikmalaya, tambahnya.

“Dengan kegiatan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW, kita diingatkan kembali kepada perjuangan Rasulullah SAW dalam menyebarkan syiar Islam dan membangun peradaban masyarakat yang Beliau pimpin. Esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulullah,” kata HM Yusuf.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter