Fokus Subang Sosial

Pemilihan Ketua RT.04 Suka Karya RW.29 Kelurahan Cigadung Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

Reporter: Keykey

KAB.SUBANG.FOKUSPRIANGAN.ID – Rukun Warga Suka Karya Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang Yang Belum Lama Pemekaran di bentuk Kini Warga Suka Karya RW 29 Tentukan Pemilihan Ketua RT. 04 Yang baru, Adapun teknis pemilihan ketua RT Baru dilakukan dari per kepala keluarga Sebanyak 70 Kepala Keluarga mendapat kan hak pilih. Adapun pemilihan ketua RT yang baru ini dilakukan secara sederhana dengan menerapkan Protokol Kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, hal ini di lakukan agar menghindari penyebaran wabah Covid-19 yang bertempat di lingkungan RT.04 /RW. 29 Suka Karya Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. Minggu (22/11/20).

“Ketua RW 29 Suka Karya Edi Haryadi Apandi Mengatakan Alhamdulilah hari ini telah terlaksananya pemilihan ketua RT.04 ini dengan aman dan tertib walaupun pelaksanaan pemilihan ketua RT baru ini, Sangat sederhana karna mengingat situasi dan di tengah pandemi wabah Covid-19, kita lakukan dengan menerapakan Protokol kesehatan, masyarakat dengan menggenakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dan Alhamdulilah antusias warga yang datang menentukan hak pilihnya selalu mengikuti anjuran aturan pemerintah tentang protokol kesehatan. Saya harap kepada Ketua RT.04 Terpilih agar kedepankan pelayanan masyarakat dan selalu tanggap dimana masyarakat membutuhkan bantuan dan adakan rutinitas ronda malam agar lingkungan kita aman.” Ucapnya.

“Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan RT.04 Mamat, Mengatakan Alhamdulilah hari ini telah dilaksanakan pemilihan ketua RT baru dengan menerapkan prokes yang di anjurkan oleh pemerintah kabupaten Subang.

Dalam pemilihan ketua RT.04 Ini berjalan aman dan kondusif. Untuk Hak Pilih Sebanyak 70 Kepala Keluarga dari 70 Kepala keluarga kita ambil satu orang atau satu nama per kepala keluarga,”katanya.

Untuk Calon Nomor Urut 1 Kardiono Mendapatkan Suara Sebanyak 25 Suara, Sedangkan Calon Nomor Urut 2 Asep Ronal Mendapatkan Suara 33 Suara, Jadi Total Jumlah suara sah sebanyak 58 suara, Sedangkan 12 Suara lainya Tidak hadir karna ada halangan dan ada kegiatan kerja di luar kota yang tidak berkenan hadir.” Ujarnya.

Saya Selaku Panitia banyak terimakasih kepada warga RW 29 Suka Karya yang telah mensukseskan pemilihan ketua RT.04 dan kepada Ketua RT Terpilih Sodara Asep Ronal Saya harap Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Sesuai Fungsi RT.” Pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter