Fokus Kab Tasik Sosial

Ormas Gibas Resort Kota Tasikmalaya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442.H Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Reporter : Ando Saragih

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kota Tasikmalaya menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, yang bertempat di sekretariat Gibas Kota Tasikmalaya komplek Taman Puri Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (22/11/20).

Dengan menghadirkan penceramah KH.Aminudin Bustomi M.Ag.

Ketua Gibas Kota Tasikmalaya Agus Ridwan menyampaikan, ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dari Pemerintahan maupun Tokoh tokoh alim ulama, ormas LSM yang mana telah hadir dalam kegiatan ini, tak lupa ucapan terima kasih juga kepada seluruh pengurus dan anggota Gibas yang mana telah bekerja keras menyukseskan acara maulid ini,”Ucapnya.

Lanjut Agus, kegiatan Maulid Nabi besar Nabi Muhammad SAW yang mana peringatan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya, juga untuk menjalin silahturahmi sesama Anggota Gibas ormas, LSM dan menjalin sinergitas dengan birokrasi dan pemerintahan kota Tasikmalaya selain siraman rohani kita adakan Do,a bersama untuk Bapak Budi Budiman Walikota Tasikmalaya yang sedang di rundung masalah semoga beliau di berikan kekuatan dan ketabahan,”katanya.

Sementara Kepala BPBD Kota Tasikmalaya, Ucu Anwar mengatakan, acara yang di selenggarakan oleh Ormas Gibas Kota Tasikmalaya ini mudah mudahan bisa di ikuti oleh elemen dan komponen lain, di mana dalam acara tersebut mekipun mengumpulkan orang menerapkan Protokol kesehatan,”ucapnya.

Lanjut Ucu, kami terus menghimbau kepada seluruh warga Kota Tasikmalaya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Demi memutus penyebaran covid-19,”ujarnya.

Ucu Anwar menambahkan.” Selamat kepada Ormas Gibas Kota Tasikmalaya mudah mudahan ke Salehan hari ini kedepannya bisa menular kesalehan ke Salehan kepada warga yang lainnya, dan bahwa Gibas sekarang sudah Hijrah,”katanya.
#AMF

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter