Fokus Kab Tasik Sosial

HMI Cabang Kabupaten Tasikmalaya Dapat Hibah 1 Hektare

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pagerageung cabang Kabupaten Tasikmalaya menggelar latihan kader 1, yang bertempat di Villa Bukit Jangihe Guranteng (Pagerageung-Tasikmalaya), Sabtu (21/11/20).

Hadir dalam latihan kader 1 HMI beberapa tokoh terkemuka Kabupaten dan Kota Tasikmalaya yang tergabung dalam KAHMI (Korps Alumni HMI), diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya sekaligus Presidium KAHMI Kab. Tasikmalaya yaitu Asep Sofari Al-ayubi, Ketua komisi 1 DPRD kabupaten Tasikmalaya sekaligus Presidium KAHMI Kab. Tasikmalaya yaitu Demi Hamzah Rahadian, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya sekaligus KAHMI Kota Tasikmalaya yaitu Dodi Ferdiana, Kepala Dinas Lingkungan hidup kabupaten Tasikmalaya sekaligus Presidium KAHMI Kab. Tasikmalaya yaitu Endang Syahrudin, dan Akademisi STIELM Suryalaya sekaligus Bendahara Umum KAHMI Kab. Tasikmalaya yaitu Endang Syarif, serta diikuti kurang lebih 40 orang calon kader.

Dalam kegiatan tersebut para tokoh KAHMI ini menyampaikan materi kepemimpinan sekaligus memberi motivasi kepada para calon kader HMI.

Hal yang menarik terjadi selepas para tokoh KAHMI ini selesai memberikan materi, bahwa Endang Syahrudin selaku pemilik tempat bukit jangihe menyampaikan ditengah para tokoh KAHMI dan pengurus HMI komisariat Pagerageung serta Pengurus HMI cabang Kabupaten Tasikmalaya bahwa beliau siap menghibahkan tanahnya seluas 1 hektare untuk selanjutnya dikelola bersama oleh KAHMI serta HMI dengan tujuan untuk pemberdayaan umat, bisa dijadikan tempat pelatihan-pelatihan bagi para kader HMI.

“Saya hibahkan untuk HMI seluas 1 hektare, untuk pembangunan tempat ada dari dewan yang tergabung di KAHMI” Ujar Endang Syahrudin.

“Insyaallah Saya, kang Asep, Kang Dodi dan yang lainnya akan berupaya untuk membuat pembangunan ditempat ini, mari kita bekerjasama untuk kemajuan HMI khususnya dan Umat Islam pada umumnya” Tegas Demi Hamzah Rahadian.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter