Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Asep Sopari Al Ayubi: Paslon Cabup-Cawabup No urut 1 Azies-Haris Optimis Bisa Melaju Dengan Sukses

Reporter : Wawan

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Perhelatan akbar dalam rangka Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pilkada di kabupaten Tasikmalaya yang sebentar lagi akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, yang mana masing masing pasangan terus meningkatkan kemampuan mesin partai untuk meraih keberhasilan serta kesuksesan.

Pada kesempatan ini pasangan Cabup Cawabup Azies-Haris no urut 1 menggelar acara pendidikan politik serta pelatihan dan pengambilan sumpah dari para saksi yang bertempat disalahsatu hotel yang berada dibilangan Jalan Raya Singaparna Rujak Gedang, Sabtu (21/11/20).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh cawabup no urut 1 H. Haris Sanjaya, ketua Demokrat kabupaten Tasikmalaya Ferry Willyam, ketua Gerindra kabupaten Tasikmalaya H. Cecep Ruhiat, serta para saksi dari paslon no urut 1.

Ketua tim gabungan partai partai politik untuk pemenangan no urut 1 sekaligus ketua DPRD kabupaten Tasikmalaya Asep Sopari Al Ayubi menjelaskan untuk semua partai pengusung dan pendukung Azies-Haris Insya Alloh semua siap 100 persen baik itu dari mulai tingkat kecamatan, tingkat desa sampai tingkat TPS. Oleh karena itu kita berikan pembekalan baik tekhnis maupun non tekhnis tentunya untuk menjaga potensi suara kita bisa tetap terjaga dengan baik disetiap TPS.”Katanya.

Asep Sopari juga mengatakan ada strategi strategi lain yang sifatnya lebih rahasia untuk dapur kami, tentunya dengan berkumpul, bersilaturahmi dan itu sudah menunjukkan satu langkah progresif yang luar biasa dimana dilakukan oleh para kader kader partai pengusung dan pendukung terutama partai Gerindra dan Demokrat,” ucapnya.

Lebih lanjut yang ditekankan untuk para saksi dalam mengamankan suara dirinya akan melakukan pelatihan secara tekhnis dengan berkeliling ke setiap kecamatan, dengan mematuhi Prokes yang dianjurkan pemerintah karena pelatihan tersebut tidak bisa dikumpulkan dalam satu waktu dan dalam jumlah yang besar dan terus bertahap karena harus mendukung program pemerintah tentunya mengedukasi masyarakat bahwa kesehatan lebih penting dari semua kegiatan apapun,”ujarnya.

Masih kata Asep dalam pilkada ini dirinya merasa yakin dan optimis dengan diadakannya pelatihan bagi para saksi dengan dibekali beberapa hal yang penting baik secara ke ilmuan dan ke tekhnis’an dan tentunya sangat membantu Serta bisa menjaga potensi suara kita dan Azies-Haris optimis menang.

Untuk para saksi sendiri agar bisa menjaga nama baik Azies-Haris, menjaga nama baik partai, menjaga nama baik sendiri dan keluarga bahwa Azies-Haris lah yang bisa mengembalikan kejayaan kabupaten Tasikmalaya bahkan bisa lebih maju dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Tasikmalaya,”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter