Fokus Cianjur Sosial

Satgas CH Sektor 12 Sub Sektor 5 Bersihkan Sampah Di Dermaga Calincing Ciranjang

Reporter: Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Satgas Citarum Harum Sektor 12 Sub Sektor 5 melaksanakan kegiatan kerja bakti di Dermaga Calincing, Kampung Sindang Saluyu Rt 04 Rw 08, Desa Sindang Jaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, bersama warga sekitar dermaga dan Para Petani Keramba Jaring Apung (KJA), Jumat, (20/11/20).

Giat tersebut dilakukan karena banyaknnya sampah yang menumpuk dan eceng gondok akibat hujan deras tiga hari lalu yang menyebabkan sungai Cibogo dan Cisokan banjir dan membawa sampah.

Hal ini di benarkan, Dan Sub Sektor 5 Serka Asep M J, dirinya mengatakan.” Hari ini kami Satgas CH Sektor 12 Sub -5 Ciranjang, bersama warga dan para petani Keramba jaring Apung (KJA) melaksanakan pembersihan sampah dan eceng gondok yang di akibatkan 3 hari lalu sungaii cisokan dan sungai cibogo banjir, akibatnya sampah numpuk di dermaga calincing, kampung sindang saluyu rt 04 Rw 08 Desa Sindang jaya Kecamatan Ciranjang.” Katanya.

Sambungnya.” akibat dari banjir itu para petani KJA dan masarakat yang sehari harinya bekerja di Waduk Cirata tidak bisa bekerja maksimal dikarenakan sampah yg menumpuk.” Ujarnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Banjar Bersama Kodim 0613/Ciamis, Satpol PP, Dishub Kota Banjar Laksanakan Pengamanan Aksi Damai Masyarakat Menolak RUU HIP
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?