Fokus Kab Tasik Politik Sosial

Ormas BBC DPD Kab. Tasikmalaya Dukung Pasangan No. 4 Iwan-IIP (WANI)

Reporter: Iwan-Wawan

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di kediaman ketua Dewan Pimpinan Daerah Ormas Buah Batu Corps (BBC) H. Asep Saripudin di kp. Sukahaji Desa Singasari Kec. Singaparna jajaran pengurus serta anggota Ormas BBC menyatakan sikap atau Deklarasi untuk mendukung penuh pasangan calon Bupati Tasikmala H. Iwan Saputra – Iip Miftahul Paoz (WANI) pada pilkada kab. Tasikmalaya, Kamis (19/11/2020).

Acara berlangsung khidmat karena dihadiri langsung oleh calon bupati Tasikmalaya H. Iwan Saputra beserta tim untuk memaparkan visi misinya serta program program unggulan yang akan dilaksanakan jika terpilih nanti pada perhelatan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Ditemui usai kegiatan H. Iwan Saputra Calon Bupati Tasikmalaya menyampaikan Alhamdulillah saya ucapkan serta terimakasih telah dipertemukan dengan para pengurus ormas BBC dari tingkat DPD sampai ketua Dpc kecamatan yang tentu saja menambah kekuatan yang signifikan untuk menambah keyakinan bahwa kita semakin banyak pendukung yang hari ini menyatakan dukungan, semakin banyak elemen elemen masarakat yang memberi dukungan merupakan hal yang baik bahwa masyarakat banyak yang menginginkan adanya perbaikan atau perubahan di kabupaten Tasikmalaya,”ungkapnya.

H. Iwan juga memaparkan yang menjadi prioritas terutama yang menyangkut sumber daya manusia seperti Pendidikan, Kesehatan juga Infrastruktur itu yang akan jadi prioritas dan juga mengembalikan kembali IPM kab. Tasikmalaya jangan sampai ada di kluster paling bawah atau rendah,”paparnya.

Iwan juga menambahkan tanpa mendahului takdir alloh dengan ikhtiar kita yang maksimal, dukungan dari pondok pesantren, ormas islam, elemen elemen masarakat insyaaloh optimis kemenangan di pihak kita,” pungkasnya.

Di tempat yang sama ketua harian Ormas BBC DPD Kab. Tasikmalaya Abdul Latip menyampaikan kami Ormas BBC selalu mencari sosok atau figur yang bisa memimpin Tasikmalaya lebih baik lagi, lebih maju lagi serta orangnya jelas harus pintar, cerdas, berpengalaman dan juga amanah, maka kami ormas BBC sudah bulat dari itikad, keihlasan juga keridoan kami untuk mendukung pasangan Iwan-Iip untuk Bupati Tasikmalaya,”ungkapnya.

Lanjut Abdul Latip sosok Iwan Saputra beliau itu sudah berpengalaman di birokrasi, birokrat ulung dan luar biasa serta dekat dengan masarakat, semua komponen semua elemen dekat dengan beliau,”paparnya.

Masih kata Abdul Latip harapan dan keinginan kami jika H. Iwan kelak ditakdirkan jadi bupati bisa menjadi sosok atau figur seorang bapak kepala daerah bagi masarakat kab. Tasikmalaya serta selalu memprioritaskan wong cilik atau masyarakat kecil, dan kami sebagai Ormas kontrol sosial akan menjadi garda terdepan mengkritisi beliau tatkala kebijakan kebijakannya tidak sesuai yang di harapkan masyarakat,”pungkasnya.

Tags
Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter