Pemdes Mekarsari Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Linmas

0

Reporter : U.Yanto

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai upaya peningkatan peran serta Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), Pemerintah Desa Mekarsari Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara pelatihan dan pembinaan anggota Linmas, Kamis (19/11/20), di gedung serbaguna Desa Mekarsari.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, Kapolsek Pancatengah yang di wakili kanit Binmas Ahid Hidayat. dan juga dari koramil yang diwakili Asep Herdiyandi, Batituhud 12,18 Koramil Cikatomas serta perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Pancatengah.

Kepala Desa Mekarsari Dadi Heryadi, menyampaikan kepada peserta pelatihan ikut pelaksanaan hingga selesai dan diharapkan para narasumber dapat memberikan pengarahan sekaligus pembinaan pelatihan pembekalan materi, sehingga anggota Linmas lebih baik dan disiplin kedepannya.

Lanjut Dadi, berharap setelah adanya pelatihan dan pembinaan, LINMAS bisa meningkatkan kedisiplinan dan semakin dihargai di masyarakat dalam rangka memberikan perlindungan terhadap masyarakat terutama keaman an dan ketertiban di lingkungannya masing masing,” harapanya.

Kegiatan Pelatihan diakhiri dengan latihan baris berbaris bagi anggota linmas yang dipandu dari Babinsa bersama Bhabinkamtibmas.
#AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Anton Darmawan, Daftar Calon Ketua KNPI, Bertekad Bangkitkan Semangat Baru Pemuda Kota Tasikmalaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here