Fokus Kota Tasik Sosial

Pada Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Gelaran DMI Kota Tasikmalaya, Hippatas Turut Beri Sumbangsih

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Himpunan Pedagang Pasar Tasikmalaya (HIPPATAS) sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap kegiatan-kegiatan keagamaan, salah satunya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tasikmalaya hari Kamis (19/11/2020) di Masjid Rohmatudin Jalan Letjen Mashudi pihaknya berpartisipasi memberikan sumbangsih pada kegiatan tersebut, hal ini dikatakan Ketua Hippatas H Achmad Jahid,SH.

“Kegiatan pemberian ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Hippatas dalam bentuk kegiatan sosial. Harapan kami semoga pemberian kami yang tidak seberapa ini yang hasil dari para pedagang yang ada di Pasar Cikurubuk mudah-mudahan dapat diterima oleh pihak DMI Kota Tasikmalaya dan juga dapat memberikan keberkahan untuk para pedagang yang berada di pasar Cikurubuk yang telah berpartisipasi pada kegiatan sosial ini,” katanya.


Sementara itu, Sekretaris Umum PD DMI Kota Tasikmalaya Drs H Tatang Farried menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Himpunan Pedagang Pasar Tasikmalaya yang juga Ketua DMI Kelurahan Linggajaya.

“Pihak kami mengapresiasi karena Hippatas sudah sangat peduli terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh PD DMI Kota Tasikmalaya, yang salah satu kegiatannya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Atas segala sumbangsih yang telah diberikan sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pembangunan Saluran Air Cikawung Desa Mekarjadi Sangat dirasakan Manfaatnya
29
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?