FOKUS SUKABUMI Sosial

Surat Suara Untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi Tiba di Gudang di Cibadak Hari Ini

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 1.863.619 lembar surat suara untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi, tiba di Sebuah Gudang yang berada di Kelurahan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/11/20).

Puluhan petugas mengangkut surat suara dilengkapi protokol kesehatan dengan memakai masker, berjibaku menurunkan surat suara dari mobil bok ke lokasi tempat terakhir (Gudang logistik). Gudang logistik surat suara dijaga ketat oleh para petugas aparat keamanan dari TNI, Polri berjaga di lokasi.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi Ferry Gustaman mengatakan, bahwa hari ini telah mengambil surat suara untuk Pilkada serentak dari PT. Gramedia Unit Cikarang Bekasi sebanyak 1.863.619 lembar nantinya digunakan untuk oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi pada pemilihan Desember mendatang. “Untul penjagaan dari hal-hal yang tidak di inginkan sudah bekerja sama dengan aparat kepolisian dan TNI untuk mengamankan surat suara di sekitaran lokasi gudang logistik,” tandas Ferry.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter