Fokus Kab Tasik Sosial

Polsek Pagerageung Laksanakan Commander Wish Kapolri Dan Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan PTPS

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek Pagerageung, Polres Tasikmalaya kota, melaksanakan kegiatan Commander Wish Kapolri. Dalam rangka Meningkatkan kehadiran Negara pada lokasi dan jam rawan Polsek Pagerageung, dan di lanjutkan dengan menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020, bertempat di gedung PWRI Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (16/11/20).

Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat di antaranya, Kapolsek Pagerageung, Iptu Nandang Rokhmana dan Kanit Binmas, Aiptu Endang Lukman.

Iptu Nandang Rokhmana, Kapolsek Pagerageung mengatakan hari ini kami melaksanakan dua kegiatan yaitu kegiatan Commander wish Kapolri dalam rangka meningkatkan kehadiran negara pada lokasi dan jam rawan Polsek Pagerageung, dan menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020.”Ucapnya.

Lanjut Nandang pelantikan PTSP dalam pelaksanaan kegiatannya di bagi menjadi 3 sesi diantaranya sesi pertama sebanyak 40 orang pukul 08.00 s/d 10.00, sesi kedua 39 orang pukul 10.00 s/d 12.00, dan sesi ke 3 41 orang pukul 13.00 s/d 15.00, itu di lakukan guna menghindari kerumunan masa,”katanya.

Kapolsek menambahkan, itu juga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020. Serta menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menciptakan pola hidup bersih dan sehat 3M ( memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan memggunakan sabun atau hand sanitizer).”Pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter