FOKUS SUKABUMI Sosial

Penemuan Mayat Laki-laki di Pantai Ujunggenteng Gegerkan Warga

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Warga pesisir Pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi digegerkan oleh penemuan sesosok mayat pria mengambang di pesisir Pantai Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jumat (13/11/2020).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, warga menemukan jasad tersebut pada Jumat (13/11/2020), sekitar pukul 14.00 WIB. STNK sepeda motor itu tertera nama berinisial IM yang beralamat di wilayah Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Namun belum dapat dipastikan mayat dan identitas dalam STNK tersebut berkaitan. “Perkiraan usianya ada sekitar 30 sampai 35 tahun,” kata Koorpos SARDA Ciracap Jajang Nurjaman.

Jenazah pria itu langsung dievakuasi dibawa petugas gabungan RSUD Jampangkulon guna pemeriksaan lebih lanjut. “Saat menemukan jasad pria ini tidak ditemukan KTP korban. Hanya saja, kami mendapatkan handphone merk Xiaomi dan uang sebesar Rp 37 ribu beserta STNK sepeda motor merk Honda dengan nomor polisi D-4184-LV warna hitam silver,” ujar Jajang.

Kapolsek Ciracap, AKP Solikhin kepada wartawan, Sabtu (14/11/2020) mengatakan, kalau identitas mayat pria berbusana hitam hitam yang ditemukan di laut Ujunggenteng pada Jumat (13/11/2020) diketahui kalau pria tersebut adalah berinisial TP (27), mahasiswa warga tinggal di Kelurahan Sekeloa Kecamatan Coblong, Kota Bandung Jawa Barat.
Hal tersebut diketahui ketika pihak keluarga datang ke RSUD Jampang Kulon Sukabumi pada Jumat malam. Setelah mendapat kabar penemuan jenazah pria yang mengantongi STNK motor Honda D 4184 LV warna hitam silver, STNK atas nama IM warga Kp Sekeloa Coblong Bandung. “Yang datang itu pemilik motornya yaitu IM, kakak ipar korban,” ucap Solikhin.

Setelah memastikan jika jenazah tersebut adalah TP. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi atas jenazah TP. “Keluarga membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi, kemudian membawa jenazah ke rumah duka di Bandung pada Sabtu (14/11/2020) sekitar puk 04.00 WIB dengan menggunakan ambulan RSUD Jampangkulong,” terangnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter