Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Rampungnya Program BSPS di Wilayahnya Pemdes Sukamenak Gelar Syukuran

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Adanya perwujudan bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Tahun 2020, dinilai sangat membantu bagi kalangan masyarakat kecil. Salah satunya di Desa Sukamenak , Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya.

Pada tahun 2020, sebanyak 30 unit rumah program BSPS yang diterima dan saat ini sudah rampung. Dengan sudah rampung nya program tersebut Pemerintah Desa Sukamenak bersama masyarakat penerima bantuan program BSPS, menggelar syukuran, bertempat di aula desa Sukamenak, Jumat (13/11/20).

Dalam kesempatan itu hadir, tokoh masyarakat, tokoh agama, BPD, Karang Taruna Desa Sukamenak, dan warga masyarakat penerima bantuan program BSPS.

H Undang Nuryadi kepala Desa Sukamenak ketika ditemui mengatakan kami atas nama kepala desa yang bertanggung jawab atas pemangku kebijakan di Pemerintahan Desa Sukamenak, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang sudah membantu untuk warga kami, dengan program BSPS yang berjumlah sebanyak 30 rumah yang sudah beres dalam penggarapannya. Dan kami pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan membantu dengan tenaga, pikiran, juga moril, kepada warga masyarakat yang menerima program BSPS semoga menjadi amal ibadah.”Katanya.

Lanjut H Undang kami gelar acara syukuran ini merupakan tanda syukur kehadirat Alloh yang maha kuasa telah memberikan nikmat nya ke pada warga masyarakat Desa Sukamenak,”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter