Fokus Kota Tasik Sosial

Ironis…. Demi Membayar Hutang Orang Tua Ke Bank Emok Seorang Anak Melacur

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Kecamatan Mangkubumi telah dilaksanakan kegiatan pengawasan dalam rangka implementasi Perda Tata Nilai Kehidupan Masyarakat yang religius, Jum’at (13/11/2020).

Ketua Forum Lembaga Keagamaan Kecamatan Mangkubumi Ustad Ade Yanyan Albayani S.Kom., M.PdI menyampaikan tim pelaksana Perda Tata Nilai Kecamatan Mangkubumi yang terdiri dari TNI, Kepolisian, Kasie Trantib Kecamatan, pihak UPTD Puskesmas Alim Ulama, Karang Taruna setelah pada tanggal 23 Oktober yang lalu melaksanakan kegiatan operasi dan monitoring penerapan Perda Tata Nilai, maka pada hari ini kembali melaksanakan kegiatan dalam memerangi penyakit masyarakat.


“Kegiatan kali ini dimulai pada pukul 14.00 WIB dari Kecamatan Mangkubumi kami bergerak ke beberapa hotel yang ditenggarai sering di jadikan tempat mesum. Dalam operasi kali ini kami berhasil menciduk 4 pasangan yang tengah melakukan perbuatan mesum, ada yang dengan pacarnya dan ada juga yang dengan PSK. Memang diakui, pada operasi kali ini mengalami penurunan. Karena pada kegiatan yang terdahulu kami menciduk sampai 20 orang, namun hasil kali ini hanya mendapati 8 orang. Mudah-mudahan ini sebagai pertanda baik bahwa kondusifitas di hotel-hotel yang berada di wilayah Kecamatan Mangkubumi mulai memberlakukan aturan yang telah ditetapkan. Memang seharusnya kami mendapat 5 pasang mesum, namun sepasang berhasil melarikan diri,” jelasnya.

Ustad Ade Yanyan pun menambahkan para pelaku mesum ini kami bawa ke Kantor Kecamatan Mangkubumi untuk dilakukan interogasi

” Pada saat interogasi yang kami laksanakan memang ada salah seorang yang masih dibawah umur yang melakukan tindakan pelacuran, yang menurut keterangan yang didapat, dirinya terjun ke pelacuran katanya untuk membantu orang tuanya membayar hutang karena orang tuanya terlilit hutang dengan bank emok,” ungkap Ade Yanyan.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter