FOKUS SUKABUMI Politik Sosial

Demi Kemenangan Pasangan Marwan-Iyos, DPC Partai Demokrat Sukabumi Gencar Sosialisasi ke Desa Desa

Reporter : Rusdi

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi gencar melakukan sosialisasi dari desa ke desa untuk mendulang suara pasangan Marwan-Iyos pada pilkada 2020.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi A Yamin. Semenjak pasangan nomor urut 2 melakukan deklarasi, partai besutan AHY ini terus menerjunkan pasukannya untuk mengsosialisasikan Marwan-Iyos. “Terjun langsung adalah sebuah keharusan, kami tiap minggunya berkeliling menyambangi masyarakat untuk mengsosialisasikan Marwan-Iyos kelapangan untuk mengabarkan agar bisa melanjutkan kebaikan, “kata A Yamin, (11/11/20).

Menurutnya, secara kepartaian melakukan sosialisasi baik hampir di semua desa maupun kecamatan di Kabupaten Sukabumi bukan masalah berat, tetapi suatu janji dan komitmen ketika sudah menentukan pilihan untuk memenangkan pasangan Marwan-Iyos dengan sepenuh hati. “Ketika kami sudah komitmen, maka kami bertanggungjawab atas komitmen tersebut, “tegasnya.

Yamin mengatakan, Demokrat sudah dari pertama menjatuhkan hatinya ke Marwan, sudah barang tentu sekuat tenaga dan habis habisan akan memenangkan pasangan Marwan-Iyos, caranya dengan gencar melakukan sosisialiasi ke basis basis suara Demokrat. “Kami optimis bisa melanjutkan kebaikan, “tandasnya. 

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter