Fokus Kab Tasik Pendidikan Seni dan Budaya Sosial

Jelang Hari Guru Nasional Ke 75 Dan Meriahkan Hari Pahlawan PGRI Kec.Pancatengah Gelar Lomba Bola Voli Dan Bulutangkis

Reporter: U.Yanto

KAB. TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangaka menyambut hari guru nasional ke 75 dan hari pahlawan, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pancatengah kabupaten Tasikmalaya adakan acara pertandingan bola Voli dan bulutangkis antar ranting SD MI, Tsanawiyah, Paud dan TK se-Kecamatan Pancatengah.

“Hal ini tentu sangat baik untuk membangun sinegritas antar guru dan wakil ranting tiada pemisah dalam rangka berlomba demi untuk mencerdaskan anak bangsa dan menuju Indonesia sehat,”Hal tersebut di katakan oleh Agus Saeful Hayat, S.Pd.M.M.Pd. ketua PGRI Pancatengah.

Lanjut Agus, untuk kegiatan olah raga bola Voli dan bulutangkis di laksanakan di lokasi gedung PGRI seperti kegiatan bola voli di laksanakan di depan gedung dan bulutangkis di dalam gedung. Kegiatan olah raga bola Voli dan bulutangkis di tengah tengah Covid 19 Alhamdulillah kami mengikuti sesuai protokol kesehatan itu di utamakan, kegiatan olah raga ini di laksanakan tiga hari berturut turut dan di ikuti 14 ranting, kalau dulu cuma di laksanakan PGRI dan pada tahun ini persatuan guru madrasah (PGM) juga ikut gabung jadi jumlahnya 14 ranting,”katanya.

Agus menambahkan, untu acara penutupannya nanti pada tanggal 25 november 2020 akan di tutup dengan di rangkaikan dengan upacara hari guru nasional,”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter