Fokus Kota Tasik Sosial

Kodim 0612/Tsm Gelar Karya Bhakti dan Bagikan Masker Diwilayah Binaan

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kodim 0612/Tasikmalaya hari ini menggelar kegiatan Karya Bhakti dan membagikan masker gratis di Wilayah Binaan Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Rabu (11/11/20).

Menurut keterangan Kapten Inf. Heri Sapari selaku kordinator kegiatan/lapangan, menyampaikan, Kegiatan Karya Bhakti dengan sasaran fasilitas umum yang terdiri dari pembersihan sampah disepanjang jalan Badan Keamanan Rakyat (BKR) dalam kegiatan karya bhakti tersebut Kodim 0612/Tsm, mengerahkan puluhan personelnya dan didukung oleh Staf Kelurahan Kahuripan, Karang Taruna Kelurahan serta warga masyarakat dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut guna menjaga lingkungan warga agar tetap asri dan sehat.

“Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan dengan melibatkan unsur Pemerintah Kelurahan serta Tokoh Masyarakat di Kelurahan. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Karya Bhakti TNI Satkowil untuk Percepatan Penanggulangan Covid-19 di Wilayah Kodim 0612/Tsm, yang bertujuan untuk menjaga lingkungan warga agar tetap bersih serta sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Kahuripan.

Selain kegiatan kerja bakti, Kodim 0612/Tsm juga membagikan ratusan masker ke warga masyarakat, ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Atkowil untuk dapat mencegah penularan Covid 19 disekitar Wilayah Kodim 0612/Tsm.

Kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kelurahan Cibubur diharapkan dapat mencegah penularan COVID-19 di sekitar lingkungannya dengan cara mengikuti imbauan Pemerintah dan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan yang disampaikan oleh Tiga Pilar Muspika Ciracas.

“Kodim 0612/Tsm juga sudah melakukan sosialisasi, edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat, melakukan 3M yang merupakan Himbauan dari pemerintah untuk mencegah penularan Covid 19 ini, seperti menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan di air yang mengalir dan hindari kerumunan.”Pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter