Nasional Sosial

Media Online fokuspriangan Akan Gelar Syukuran-Doa Bersama Serta Santunan Anak Yatim Piatu Dan Jompo

Reporter : Aan.SGT

NASIONAL, FOKUSPRIANGAN, ID – Bertepatan Hari Pahlawan Media Online fokuspriangan, id akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3. Berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3, Direktur Utama (Dirut)/Pimpinan Umum Media fokuspriangan, id. Andi Mulyana dan Crew Jurnalis Fokuspriangan akan menggelar syukuran, doa bersama, serta santunan anak yatim Pada hari Minggu (15/11/20) yang akan datang.

Pimpinan Redaksi Fokuspriangan, id, Andi Mulyana mengatakan bahwa Media Online Fokuspriangan mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat “Inspirasi Untuk Semua”ucapnya Selasa (10/11/20).

“Media Online Fokuspriangan sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online Fokuspriangan sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” terangnya Andi

Dalam hari jadi Media Online Fokuspriangan yang ke 3 ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan salah satu nya dari beberapa kalangan, seperti para artis Indonesia, penggiat sosial, pejabat pemerintahan, Kapolres dan banyak lagi.

Dibulan ini usia Media Online Fokuspriangan bertambah menjadi satu tahun, sejak hari jadi Media Media Online Fokuspriangan terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis di Indonesia.

“Sekilas media semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya, Inspirasi Untuk semua,” pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter