Jambore Petani Muda Empat: Ipan Julfikri Pemenang Juara Satu Kategori Teknologi Pertanian

0

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Generasi muda atau saat ini bisa disebut pemuda milenial menjadi penentu kemajuan pertanian di masa depan. Namun apa yang terjadi jika dikalangan milineal sekarang kurang peduli terhadap sektor pertanian. Padahal melihat pada posisi indonesia yang terus akan menumbuhkan ekonomi dari segala faktor.

Dari itulah pabrik pupuk terbesar d Indonesia Petrokimia Gresik menggelar Jambore Petani Muda 4 guna menumbuhkan para kaum melenial untuk tertarik dalam hal pertanian.

Dalam kegiatan Jambore Petani Muda ke 4 yang di gelar secara zoom meeting, menghasilkan anak muda asal Kota Tasikmalaya yang berkiprah menjadi petani milenial di tanah kelahirannnya yaitu di Desa Janggala Kecamatan Cidolog Kabupaten Ciamis

Saat dikonfirmasi Ipan Julfikri, pemenang juara satu dalam kategori teknologi pertanian mengatakan dalam lomba Jambore Petani Muda ke 4 tahun 2020, yang d laksanakan pada hari Selasa 10 November 2020 dimana para pesertanya seluruh Indonesia

“Bagi saya teknologi itu sangat penting bagi para petani di dunia pertanian karena tanpa ada bantuan teknoligi saya rasa sangat sulit dengan teknologi kita dapat memastikan kualitas apa yang akan kita tanam,” ungkapnya Ipan.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Walaupun di Masa Pandemi Warga Desa Geresik Tidak Surutkan Memeriahkan HUT RI Ke 75

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here