FOKUS SUKABUMI Sosial

Pelanggan TV Kabel Keluhkan Pelayanan Buruk

Reporter: Rusdi/Guntur

SUKABUMI.FOKUSPRIANGAN.ID – Pelanggan TV Kabel yang dikelola oleh PT Mitra Mandiri Multimedia banyak yang mengeluh. Pasalnya, sejak tv kabel meluncurkan program digital, kenyaman pelanggan menjadi terganggu.

Padahal sebelum adanya program tersebut gangguan jarang terjadi.
Ende warga Desa Bangbayang kepada FokusPriangan.id mengatakan, dirinya merasa heran akhir-akhir ini sering kali terjadi gangguan pada pelayanan TV Kabel, insensitas gangguannya cukup tinggi dan tidak kenal waktu. “Saya menduga dengan buruknya pelayanan TV Kabel pada pelanggan analog adalah agar pelanggan analog beralih ke digital, dengan beralih ke digital maka pelanggan harus membeli alat dekorder dan iuran tiap bulannya pun meningkat,” tutur Ende, Senin (9/9/2020).

Hal senada dikatakan Engkong Agus warga Pasawahan, dia merasa menjadi tak nyaman dengan buruknya pelayanan TV Kabel. “Duh ampun tiap nyetel tv kabel, gangguan terus, gangguannya lama lagi, untung saya punya parabola, jadi saya alihkan ke antena parabola,”katanya kepada FokusPriangan.

Nasib yang sama dialami Eni yang juga pelanggan TV Kabel. Dia meminta agar pihak TV kabel profesional. “Perbaiki pelayanan TV Kabel, jika ingin pelanggan berhenti memasang TV Kabel, masa tiap hari kami bayar iuran bulanan tetapi cuma disuruh nonton layar gangguan,” tandasnya.

Ketika FokusPriangan.id mengkomfirmasi pihak TV Kabel melalui pesan singkat whatsap, pihak tv kabel menjawab harus beralih ke digital. “Tetap yang analog masih ada, cuman analog tidak ada RCTI, MNC, GLOBAL, NAD GEO WILD, FOX MOVIES, BEIN,” balasnya.

Salah seorang pengamat sosial masyarakat, Beni Kumbang kepada FokusPriangan, mengatakan seharusnya pihak TV Kabel mendengar keluhan para pelanggan dan mencarikan solusinya agar pelanggan tidak dirugikan. “Perbaikilah pelayanan kalau tidak mau kehilangan pelanggannya,” tandasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter