Fokus Kab Tasik Sosial

Peduli Akan Sesama Lsm Gaburtas Kec.Sukahening Berikan Paket Sembako Pada Anak Yatim Piatu Dan Jompo

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Anak yatim piatu dan jompo nampak terlihat sumringah juga bahagia. Saat menerima bantuan paket sembako dari Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) LSM Gabrutas Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di kampung Cigebay Desa Bayurasa, Kecamatan Sukahening, Senin (9/11/20).

Sedikitnya ada 31 Jompo dan 19 anak yatim yang menerima paket sembako untuk kebutuhan hidup dalam beberapa hari kedepan.Di dalam paket sembako itu berisi beberapa kilogram beras, susu indomilk, mie instan, minyak goreng,
teh kotak dan kue waper.


Acara tersebut turut di dihadiri oleh Agus Tono Ketua Umum Gaburtas Tasikmalaya serta pengurus, Nanang Nurjamil Dewan Pembina Gaburtas Tasikmalaya, Yayat Ketua DPD Gaburtas Kecamatan Sukahening serta pengurus, dan Pemerintah Desa Bayurasa.

Yayat Ketua DPD Gaburtas Kecamatan Sukahening, ketika ditemui mengatakan bantuan yang dilaksanakan DPD Gaburtas Kecamatan Sukahening, kepada warga yang membutuhkan ini sebagai bentuk kepedulian sosial. Dengan harapan, para jompo maupun anak yatim piatu turut merasakan dari kepedulian sosial yang dilaksanakan LSM Gaburtas yang setiap bulan nya kami laksanakan.”Ucapnya.

Masih dikatan Yayat di harapkan untuk kedepannya bisa terus berjalan dan bisa berbuat untuk diseluruh tiap kecamatan.

“Hikmah dari kegiatan ini semoga dapat menjadikan semangat bagi kita semua untuk terus mencapai kesempurnaan bahwa itu hanya dapat dilakukan melalui komitmen yang tinggi, kerja keras, dan rasa kebersamaan yang kuat sehingga apa yang terus kita lakukan dan berikan mampu memberikan nilai tambah, bukan hanya bagi diri sendiri, melainkan juga untuk masyarakat secara luas,” Pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter