Fokus Kab Tasik Sosial

Polsek Jamanis Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air Yang Tersumbat

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Jamanis, Polres Tasikmalaya Kota, melakukan kerja bakti membersihkan saluran air yang tersumbat, tepatnya di Jl. Jalan Nasional, Kp. Tonjong, Desa Sindangraja, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (7/11/20).

Kegiatan gotong royong anggota polisi tersebut guna memberi kenyamanan kepada para pengguna jalan.

AKP. H. Saeful Bahri, S.Pd.I,┬áKapolsek Jamanis mengatakan aksi sosial / kerja bakti tersebut spontan saat mau melintas untuk melaksanakan kegiatan acara di Desa, dan saya melihat adanya genangan air. Kemudian saya koordinasikan dengan Kanit Binmas. Dan Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas langsung merapat menuju lokasi untuk upaya penanggulangan pertama.”Kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dengan adanya genangan air sampai ke jalan kemungkinan besar ada nya endapan lumpur atau sampah didalam saluran air tersebut,”ujarnya.

Berharap kepada pemerintah ada upaya pemerintah melalui Dinas terkait untuk segera memperbaikan saluran air itu, karena kalau tidak cepat di perbaiki dampak nya ketika turun hujan, air akan menggenang dan arus lalu lintas akan tersendat.”Pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter