Legenda Pemain Persib Ajat Sudrajat Hadiri Pembukaan Liga Asosiasi PSSI Kota Tasikmalaya

0

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Ajat Sudrajat sosok pemain sepakbola legendaris yang kariernya sebagai striker memperkuat Persib Bandung selama tujuh musim dari 1983 hingga 1990 dan identik dengan nomor punggung 10, datang dan menghadiri kegiatan pembukaan liga Sepakbola kelompok umur 13 dan kelompok umur 15 yang diinisiasi Asosiasi PSSI Kota Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Sabtu (07/11/2020).

Saat ditemui, Ajat Sudrajat mengatakan dirinya datang ke stadion Wiradadaha kali ini merasa kaget dan takjub melihat perkembangan stadion Wiradadaha dan keberadaan kesebelasan Persitas.

“Kedatangan saya ke stadion Wiradadaha dalam rangka melihat bibit-bibit usia dini yang nantinya akan menjadikan catatan buat saya. Mudah-mudahan Tasukmalaya dibawah kepemimpinan pengurus PSSI yang baru bisa lebih maju lagi, tetapi saya yakin, konsisten kompetisi ini berjalan dengan baik akan bermunculan pemain-pemain sepakbola asal Tasikmalaya, mungkin bukan Jawa Barat saja, tapi juga ditingkat Nasional. Menurut saya stadion Wiradadaha merupakan sarana yang cocok untuk pemain sepakbola,” katanya

Ajat pun menambahkan jika suatu daerah ingin maju progress persepak bolaannya yaitu semua pengurus PSSI dan pengurus club itu harus bersatu terutama Pemerintah Daerahnya juga jangan gontok-gontokan. Kan pengurus itu sudah punya program, jadi harus didukung program tersebut dan menyatu.

“Pemerintah Daerah pun dalam hal ini harus juga dapat membantu masalah pembinaan. Ini suatu kemajuan buat Tasikmalaya, mudah-mudahan dengan sarana yang ada ini, potensi pemain sepakbolanya bisa muncul, tinggal pembinaannya yang berjenjang. Yang perlu diajarkan kepada para pesepak bola adalah etika. Ini harus benar-benar diterapkan. Saya pun juga menghimbau kepada orang tua yang anaknya ikut dalam liga ini, janganlah ikut bicara atau komen. Orang tua cukup nonton saja, yang berhak bicara hanyalah pelatih,’ himbau Ajat.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  SDN Cipete Utara 15 Wakili Kec.Kebayoran Baru di Ajang LSS Ke Tingkat Jakarta Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here