Fokus Kab Tasik Pendidikan Sosial

Kepsek, SDN 1 Tawang Berharap Kepada Pemerintah Melalui Dinas Terkait Bantu Rehab Wc Dan Perpus

Reporter : U.Yanto

KAB.TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Sekolah Dasar Negeri (SDN 1) Tawang Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya saat ini membutuhkan bantuan rehab bangunan perpustakaan yang mana bangunan tersebut tidak layak pakai, terlebih atap bangunan yang sudah pada bocor dan genting sudah pada jatuh akibat lapuk di makan usia.

Menurut Keterangan Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN.1) AA Agus M. M.Pd, mengatakan mengingat kerusakan atap bangunan perpustakaan dan WC ini sehingga tidak bisa di anggarkan melaluai dana BOS untuk perawatan sekolah, semua ini harus masuk anggaran pemerintah daerah untuk perbaikan,”ucapnya.

Agus juga menerangkan kondisi ruang perpustakaan dan WC SDN 1 Tawang yang membutuhkan perhatian dan bantuan dari Pemkab Tasikmalaya melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya untuk rehab perpus dan WC yang sudah tidak di gunakan karna rusak dan atap sudah pada bocor tidak layak pakai. Kami pihak sekolah SDN 1 Tawang berharap bantuan rehab kepada pemerintah baik pusat maupun daerah agar segera bangunan perpus Dan WC ini segera di perbaiki,”ujarnya.

Lanjut Agus, Alhamdulillah dari segi kegiatan perlombaan anak didik sekolah kami dari jumlah murid 207 dan tenaga pengajar 8 0rang ini bisa mendapat penghargaan baik tingkat kecamatan maupun Kabupaten,”katanya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter