Fokus Kota Tasik Pemerintahan Pemuda dan Olahraga Sosial

Dengan Rutinitas Latihan dan Kontinuitas Even Kejuaraan, Akan Lahir Atlet Yang Bisa Membanggakan

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di Stadion Wiradadaha telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Liga Asosiasi PSSI Kota Tasikmalaya Kelompok Umur 13 dan Kelompok Umur 15 Tingkat Kota Tasikmalaya, Sabtu (07/11/2020).

Hadir di acara tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ruzhanul Ulum, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf, Ketua Koti Jawa Barat, Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tasikmalaya Hadian, dan pemain legendaris Persib Bandung Ajat Sudrajat.

Pembukaan kegiatan tersebut oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ruzhanul Ulum yang ditandai dengan penyerahan bola kepada wasit.

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf mengatakan dalam sambutannya kompetisi sepak bola yang dilaksanakan ini bisa disebut sebagai salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting. Hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja dari sebuah lembaga PSSI Kota Tasikmalaya.

“Apresiasi kepada kepada seluruh pihak terutama panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan satu harapan bahwa kejuaraan ini berjalan dengan baik dan lancar. Kita semua tahu tujuan dari penyelenggaraan kejuaraan pada setiap cabang olahraga adalah selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga di maksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi,” jelasnya.

Saya berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi, manajemen dan pembinaan prestasi. Mengingat peserta turnamen ini merupakan pemain-pemain muda berbakat yang ada di Kota Tasikmalaya, tambahnya.

“Dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini tidak menutup kemungkinan di Kota Tasikmalaya akan lahir atlet-atlet muda yang bisa dibanggakan bangsa Indonesia, hal ini tentu saja bisa terjadi apabila pemberdayaan, pendanaan, pelatihan serta pembinaan benar-benar ditangani secara serius,” pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter