Fokus Kota Tasik Politik Sosial

Dengan Digelar Muscam di Kecamatan Purbaratu, Berarti Selesai Sudah DPD Partai Golkar Kota Tasik Laksanakan Muscam

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Setelah beberapa hari ke belakang melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar di beberapa Kecamatan, untuk pelaksanaan Muscam di Kecamatan Purbaratu yang dilaksanakan DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tasikmalaya merupakan pelaksanaan Muscam terakhir tingkat Kecamatan di Kota Tasikmalaya, Sabtu (07/11/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya Drs HM Yusuf menyampaikan bahwa DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya dengan telah selesai digelarnya Muscam di Kecamatan Purbaratu, tuntas sudah pelaksanaan program kerja dalam hal pelaksanaan Musyawarah Kecamatan.

“Untuk Muscam di Kecamatan Purbaratu ini, syukur Alhamdulillah berjalan lancar tanpa ada halangan apapun. Dalam muscam ini pun sudah sesuai dengan azas demokrasi dan juga sesuai dengan AD/ART Partai Golkar dan tidak keluar dalam aturan yang ada. Dalam Muscam ini terpilih pak Agus sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Purbaratu. Saya berharap kepada ketua terpilih agar dapat disusun formatur yang ada, lalu kemudian menyusun pula kepengurusan. Saya berikan waktu selama paling lambat dua minggu, agar sudah tersusun kepengurusannya, dan berangkat nanti dalam program yang akan dilakukan sehingga nanti program itu akan digabungkan menjadi suatu program yang akan kita lakukan dalam program rapat kerja di tingkat Kota Tasikmalaya, masukan-masukan dari Kecamatan akan dihimpun oleh kita untuk menyusun program kerja selama lima tahun ke depan,” ucapnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter