Fokus Kab Tasik Sosial

Yayasan ACT Cabang Kab.Tasikmalaya Dan YBM PLN Tasikmalaya Serahkan Kunci Bedah Rumah Milik Ibu Een Eti

Reporter: Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Yayasan Aksi Cepat Tanggap, (ACT) Cabang Kabupaten Tasikmalaya bersama YBM PLN Tasikmalaya, melaksanakan serah terima kunci bedah rumah ibu Een Eti warga kampung Sukamanah RT 02/RW 08, Desa Sukapancar, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (6/11/20).

Taupik Sagara Kepala Cabang ACT Kabupaten Tasikmalaya, ketika ditemui mengatakan Alhamdulilah hari ini kami dari Yayasan ACT bersama YBM PLN Tasikmalaya melaksanakan serah terima kunci bedah rumah milik ibu Een yang sudah lajut usia dan kondisinya sering sakit – sakitan.”Katanya.

Lanjut Taupik, Alhamdulilah kami serahkan kunci dan rumah nya sudah layak untuk di huni semoga untuk bu Een menjadi manfaat untuk hidup kedepan nya dan kami pun hari ini sekaligus memberikan santunan kepada lima puluh anak yatim dan jompo berupa bingkisan serta uang,”ujarnya.

Sementara di tempat yang sama ibu Een Eti sebagai penerima manfaat dari Yayasan ACT bersama YBM PLN Tasikmalaya, mengucapkan Alhamdulilah dan ucapkan terimakasih saya merasa bahagia serta sedih sudah mendapatkan bantuan bedah rumah ini. Yang sebelumnya tinggal di gubuk yang tidak layak huni sekarang rumah jadi bagus, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan semua yang mendukung saya.”Ucapnya.

Ditempat yang sama, Agus Gunawan selaku kepala Desa Sukapancar menyampaikan terimakasih kapada kesemua pihak yang telah membantu dan mendukung ibu Een untuk mendapatkan bedah rumah. Yang pada hari ini dilaksanakan nya serah terima kunci rumah yang sudah layak di huni.”Singkatnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter