Fokus Kota Tasik Sosial

Milad Ormas Gaza Indonesia Ke-22 Diisi Tabligh dan Tahlil Akbar

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Anak Jalanan (GAZA) Indonesia melangsungkan kegiatan Milad ke-22 yang mengambil tempat di halaman Markas Besar (Mabes) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gaza Indonesia Kampung Cibatur RT 02 RW 12 Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi, Jum’at (06/11/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Kesra Setda Kota Tasikmalaya H Nasihin, Kapolsek Mangkubumi IPTU Endang Wijaya,S.Sos,, Babinsa Kelurahan Mangkubumi Serma Ogi Hakiki, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangkubumi Brigpol Eddy Kurniawan, Camat Mangkubumi H Dahlan Arifin S.IP, Kepala UPTD Puskesmas Mangkubumi H Arif Prianto, S.Kep Ners serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan Milad ke-22 Ormas Gaza Indonesia diisi dengan Tabligh dan Tahlil Akbar 40 hari wafatnya pendiri Ormas Gaza Almaghfurlah H Aas Dani Hasbuna.

Tabligh Akbar ini digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan mubaligh Ketua Forum Lembaga Keagamaan Kecamatan Mangkubumi yang juga Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Tasikmalaya Ustad Ade Yanyan Albayani S.Kom, M.PdI..

Sekretaris DPP Gaza Indonesia Iim Imanuloh mengatakan selepas pimpinan Gaza Indonesia wafat, pihaknya akan melaksanakan kegiatan pembentukan pengurusan DPP yang baru yang menurut rencana akan diadakan paska pelaksanaan Pilkada Bupati Tasikmalaya.

“Gaza Indonesia ke depannya akan mengaktualisasikan amanah dari Almarhum Ketua Umum untuk melaksanakan program kerja yang masih tertunda. Misi utama Gaza Indonesia yaitu membina dan memberdayakan anggotanya tetap kami siarkan,” katanya.

Peringatan milad ke-22 Ormas Gaza ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan tiup lilin kue ulang tahun.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter