Fokus Kota Tasik Sosial

Iwan Lukmanul Hakim :Ke Depan Ormas Gaza Indonesia, Ambil Konsep Kolaborasi

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Kepengurusan Ormas Gabungan Anak Jalanan (GAZA) Indonesia paska meninggalnya Pendiri Ormas Gaza Indonesia Alm H Aas Dani Hasbuna masih dalam pembentukan, dimana hal ini belum dapat dipastikan seperti apa, tapi dalam hal ini sudah membentuk Dewan Presidium, hal ini dikatakan Dewan Presidium Ormas Gaza Indonesia, Iwan Lukmanul Hakim saat persiapan acara peringatan Milad ke-22 Ormas Gaza Indonesia di Mabes DPP Gaza Indonesia, Situbutak Kelurahan Mangkubumi, Jum’at (06/11/2020).

“Saat ini kami tengah mempersiapkan kegiatan peringatan Milad ke-22 Ormas Gaza Indonesia yang mana pada peringatan Milad kali ini kami isi dengan acara Tabligh Akbar dan Tahlil Akbar 40 hari meninggalnya pendiri Ormas Gaza Indonesia Almaghfurlah H Aas Dani Hasbuna. Di acara ini dihadiri oleh seluruh kader berkumpul bersatu padu guna memajukan roda organisasi Gaza Indonesia ini seperti halnya yang sudah diikrarkan sama mendiang Bapak H Aas Hasbuna. Kita semua kompak dan bersatu padu menjiwai semua Gaza Indonesia ini menjadi kader-kader pak H Aas Hasbuna,” paparnya.

Iwan pun menambahkan, adapun untuk pencalonan sosok penerus pemimpin Gaza Indonesia masih dalam taraf pengkajian, tatapi untuk Dewan Presidium sudah terbentuk, dimana para Ketua DPD Gaza Indonesia ada di Presidium.

“Yang pasti untuk ke depannya kita dengan melanjutkan dari program yang sudah dicanangkan oleh mendiang pak H Aas, cuma mungkin sekarang lebih banyak dengan konsep kolaborasi antar sesama anggota, karena sekarang jaman milenial otomatis kita harus mengikutinya. Namun yang pasti Gaza Indonesia untuk kemaslahatan masyarakat dan umat di kedepankan,” tandasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter