Fokus Kota Tasik Sosial

Antisipasi Bencana Alam, Kapolsek Tamansari Cek Peralatan dan Perlengkapan

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek Tamansari, Polres Tasikmalaya Kota, IPTU.E.Nurozzi.SE, malakukan pengecekan personel dan peralatan antisipasi bencana alam, Langkah itu dilakukan dalam rangka sigap dan tanggap dengan kondisi cuaca yang mulai ekstrem, di halaman Mapolsek Tamansari, Jumat (06/11/20).

Kapolsek Tamansari.IPTU.E.Nurozzi.SE, menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengecekan kembali sarana prasarana dan kesiapan personel dalam mengantisipasi situasi bencana pada saat sekarang ini.

“Mudah- mudahan tidak ada terjadi bencana apapun, khususnya di wilayah hukum Polsek Tamansari,” jelasnya.

“Ia juga menjelaskan terkait situasi cuaca yang tidak menentu, pemeriksaan sarana dan prasarana sangat penting serta kesiapsiagan personel yang dilibatkan dalam pengamanan dan pendisiplinan masyarakat di hari libur.

“Kita semua untuk saling bekerjasama dalam mengantisipasi penanggulangan bencana alam, termasuk di dalamnya pandemi Covid-19, tidak ada saling menyalahkan, mari bersama bergotong royong untuk mencari solusi terbaik untuk mendapat dan menghasilkan tujuan kita bersama demi kehidupan aman, tentram, dan damai, ”pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Pertemuan Dengan APDESI, Bupati Herdiat : Saya Merasakan Apa Yang Dirasakan dan Terjadi di Masyarakat Terutama Para Calon
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?