Fokus Kab Tasik Pendidikan Seni dan Budaya Sosial

Sri Susilawati Gadis Cantik Siswi SLBN Cipatujah Raih Prestasi Yang Gemilang di Ajang LKSN-ABK Tingkat Nasional

Reporter : Anton

KAB TASIK. FOKUS PRIANGAN.ID – Untuk sekian kalinya Sri Susilawati gadis tuna rungu yang cantik siswi kelas 9 asal Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN)Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, kembali menorehkan prestasi yang gemilang.

Perlu di ketahui sebelumnya Ia mendapatkan juara kesatu dalam lomba tata rias kategori SMPLB/SMALB tingkat Provinsi Jawabarat pada event Lomba Keterampilan Siswa Nasional Anak Berkebutuhan Khusus (LKSN-ABK) Tahun 2020.

Dalam kesempatan itu kembali siswi cantik ini melaju untuk mewakili Propinsi Jawa Barat, untuk ke tingkat Nasional, dalam Lomba Keterampilan Siswa Nasional Anak Berkebutuhan Khusus (LKSN-ABK) tahun 2020, yang digelar oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas). 

Dalam event tersebut Sri Susilawati, meraih prestasi yang membanggakan kembali meraih juara harapan satu dalam lomba tata rias, yang di umum kan melalui video virtual Rabu (4/11/2020).

Endang Rubiandini S.Pd, Kepala Sekolah SLBN Cipatujah, mengatakan Alhamdulillah SLBN Cipatujah dalam event Lomba Keterampilan Siswa Nasional (LKSN), tata rias tingkat Nasional, Siswi kami Sri Susilawati bisa
masuk nominasi juara harapan satu tingkat Nasional,”Katanya.

Lanjut Endang saya mengucapkan terimakasih kepada siswi kami Sri Susilawati yang telah berjuang untuk mengharumkan sekolah, tak lupa saya juga ucapkan terima kasih atas dukungannya serta motivasi nya dan kerjasamanya dari berbagai pihak terutama dari Jabar bergerak dan Cikunir yang mana sudah ikut andil dalam memajukan peserta didik kami (SLBN Cipatujah),”imbuhnya.

“Walaupun belum bisa meraih juara pertama saya secara pribadi bangga sekali peserta didik kami dapat mengangkat nama baik Sekolah dan juga memperkenalkan kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, tempat kelahiran tercinta di tingkat Nasional.Semoga kedepannya akan lebih dan mudah – mudahan untuk tahun yang akan datang lebih baik lagi,”pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter