Fokus Cianjur Sosial

Diduga Rem Blong, Mobil Truk Bermuatan Air Mineral Tabrak Dua Mobil dan Satu motor di Panembong Cianjur

Reporter : Yogi

CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga mengalami rem blong mobil truk tangki bermuatan isi ulang air mineral menabrak dua mobil dan satu motor hingga mengakibatkan kerusakan, Kamis, (05/11/20).

Menurut keterangan Kanit Laka Polres Cianjur, Ipda H.Suharyanto, mengatakan awal mula kronologis terjadi sekitar pukul 17:30 Wib, kendaraan truck tangki isi ulang air mineral dengan No.Pol : F-8930-WN melaju dengan kencang dari arah puncak ke arah Cianjur kota yang kemudian menabrak 2 mobil dan 1 motor di Panembong, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, hingga mengalami kerusakan.

“Mobil Truk tangki isi ulang air mineral ini diduga mengalami rem blong sehingga menabrak beberapa kendaraan yang ada di depannya,” ucapnya.

Sementara pengendara mobil APV (korban), mengatakan bahwa kendaraan saya bermuatan keluarga yang sedang berjalan pelan mau pulang dengan tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh mobil muatan air mineral dan menghantam beberapa kendaraan lainnya.

” Mobil saya paling hancur diantara kendaraan lainnya dengan kerusakan kaca bagian belakang pecah dan dampak-dampak lainnya yang diakibatkan benturan,” ujarnya.

Ditempat yang sama pengendara motor, Ryan, mengatakan posisi saya lagi di tengah antara mobil APV dan mobil box yang secara tiba-tiba kaget karena ada yang menabrak saya.

“Saya sangat kaget ketika ada yang menabrak saya dan ketika terjadi tertabraknya motor saya kemudian saya kepinggir dan melihat tangan saya luka ringan (sobek),” paparnya.

Hal tersebut di sampaikan juga oleh pengendara mobil box, Fariq.’ Saya sedang berjalan pelan dikarenakan arus lalu lintas macet tiba tiba saya dengar suara keras tabrakan di belakang yang akhirnya mobil saya juga ikut tertabrak juga, dengan adanya kejadian ini saya mau balik ke Bandung jadi terhambat waktu,”katanya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter