Fokus Kota Tasik Sosial

Peduli Sesama Kang H.Aprianto.SH.MH (Kang.HYanto Oce) Melalui Relawannya Kunjungi Warga Yang Terkena Musibah Gas Meledak

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Saat ada warga yang sedang mengalami musibah sakit ataupun yang kena musibah lainnya Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH yang akrab di panggil Kang H.Yanto Oce melalui Relawannya yaitu Balad Kang H.Yanto.Oce (BKYO), datang untuk memberikan semangat supaya mengebalikan semangat hidup sekaligus mendoakan agar lekas sembuh.

Seperti halnya yang dilakukan Balad Kang Haji Yanto Oce (BKYO) saat menyambangi Ahmad (34) warga Kp Cibaregbeg Rt 04 Rw 04 kel Tugujaya kec.Cihideung Kota Tasikmalaya yang terkena musibah akibat tabung gas melon di rumah nya meledak pada beberapa waktu lalu.

“Saya doakan semoga pak Ahmad dan keluarga semoga lekas sembuh,” ucap Lea Aneu Kordinator BKYO saat berkunjung/menengok Ahmad, Rabu (04/11/20).

Lanjut Lea, menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama. “Kegiatan ini dilakukannya untuk membantu warga yang membutuhkan, dan mempererat tali silahturahmi dan menjalin komunikasi aktif yang baik dengan warga,”katanya.

Diharapkan dengan kedatangan Kami bisa memberikan semangat untuk warga (Ahmad dan keluarga”Red) yang tengah kena musibah dan sakit untuk segera sembuh dan bersabar dan ikhlas menghadapi semua musibah ini,”pungkasnya.

Sementara Ahmad (warga yang terkena musibah), mengucapkan banyak terima kepada Kang H.Yanto Oce melalui Relawannya semoga kebaikan beliau di balas oleh Alloh SWT yang berlipat ganda,”singkatnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter