Fokus Kota Tasik Sosial

Maulid Nabi 1442 H.Gelaran Baiturrahman Paseh Sukawargi

Reporter : Nur Azizah

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN, ID – Maulid Nabi adalah peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal, untuk memeperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW, banyak doa dan sholawat yang dipanjatkan sebagai tanda cinta nya kepada Rosulullah. Acara samenan dan Tabligh Akbar diadakan di Halaman madrasah Baiturrahman Paseh Sukawargi Kota Tasikmalaya yang dihadiri oleh Pengurus Rw/Rt, santri Baiturrahman dari tingkat SD, SMP, dan SMA, para Alim ulama dan warga sekitar. (03/11/20)

Acara ini bertujuan menjadi ajang silaturahim antar warga setempat, memberikan semangat para santriwan dan santriwati agar masyarakat untuk terus berbuat baik dan mencintai ajaran Islam, juga paling utama adalah untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Samenan dan Tabligh Akbar dengan mengundang Da’i Muda Multi talenta dan termasuk pengisi acara program Assalamualaikum Nusantara di salah satu stasiun tv nasional Ustazd Shufi Zainal Mutaqin. Beliau seorang Muballigh yang memiliki talenta banyak. Selain mahir dalam berpidato juga beliau bisa Sulap yang terkadang diselipi di sela sela ceramahnya. beliau juga seorang terapist Tibbun Nabawi.

“Alhamdulillah tanggapan jamaah yg hadir amat sangat baik dan acara sukses dari awal sampai akhir meski terkendala ada hujan sebelum berakhir acara,” ucapnya.

Sementara itu, Ustadz Tejar Saeful Mubarok selaku panitia pelaksana menyampaikan rasa senangnya dan bersyukur bahwa lelahnya terbayarkan sudah dengan suksesnya dan lancarnya acara malam ini. Harapan kami agar masyarakat semakin semangat dalam menuntut ilmu dan juga agar semakin cinta pada baginda agung Nabi Muhammad.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter