Fokus Kota Tasik Sosial

Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH (Kang.H.Yanto.Oce) Melalui Relawannya Kunjungi Dua Balita Yatim Piatu Warga Kp.Gunungkawung

Redaksi

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Keberadaan dua anak yatim piatu yang tinggal di Kp Gunung Kawung RT 02 RW 018, tepatnya depanĀ depan Brigif Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang ini mengundang banyak simpati.

Kali ini para relawan kemanusiaan yang mengatasnamakan Balad Kang H.Yanto Oce (BKYO) menyambangi Anak (Balita) yatim piatu ini, Rabu (04/11/20).

Al Baghir Ramdhani dan Eliza Dwi Ramdhani. (Kedua Balita anak Yatim/Piatu) ini Kedua orang tuanya telah meninggal. Ayahnya terlebih dulu meninggal kemudian ibunya meninggal Kini mereka hidup dan di rawat oleh kakek dan neneknya yaitu Solih dan Fatonah.

Dengan kondisi inilah maka tim Relawan Kang Haji Yanto Oce, berkunjung dan memberikan santunan kepada kedua anak yatim piatu tersebut.” Menurut Lea Aneu ketua Relawan Kang H.Yanto Oce mengatakan. Kegiatan pemberian santunan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH (Kang H.Yanto.Oce) melalui relawannya, kita lakukan dalam sebulan 5-10 kali.ā€œPemberian santunan yang dilaksanakan kali ini Alhamdulillah kita bisa mengunjungi rumah anak yatim piatu yang tinggal bersama kakek dan nenek nya warga Kp.Gunungkawung. mudah mudahan apa yang Kang Haji Yanto Oce berikan pada anak yatim piatu tersebut bisa bermanfaat dan bisa barokah.”Ucap Lea Aneu.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter