Fokus Cianjur Sosial

Ribuan Umat Islam Melakukan Aksi Demo Untuk Mengecam Keras Pernyataan Presiden Prancis Yang Menghina Nabi Muhammad SAW

Reporter: Yogi

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Ribuan massa form Pembela Islam (FPI), dan Berbagai elemen masyarakat serta para tokoh agama islam Cianjur malakukan demo besar – besaran di depan alun alun Kabupaten Cianjur, Senin, (02/11/20).

Aksi tersebut dilakukan untuk mengecam keras Presiden Prancis Emanuel Marcon yang dinilai umat islam sebagi penghinaan besar kepada Nabi Muhammad SAW.

Pada aksi masa ini ada beberapa orang yang mengeluarkan orasinya untuk mengecam Presiden Prancis Emanuel Marcon atas pernyataannya yang dinilai sangat menghina umat islam dengan menghina salah satu Nabi yaitu Nabi Muhhamad SAW.

“Habib Hud mengatakan, bahwa kita sebagai umat Islam yang cinta kepada Nabi nya maka kita harus merasa marah dan mengutuk keras atas tindakan dan pernyataan Presiden Prancis ini yang telah mengizinkan Media prancis tersebut dengan membuat serta menyebarkan karikatur Nabi Muhammad SAW yang mengganggu kerukunan ummat diseluruh dunia,” paparnya.

Setelah usainya penyampaian orasi di aksi bela Nabi Muhammad SAW itu semua massa yang ikut pada aksi itu melakukan shalat berjamaah di Mesjid Agung Kabupatrn Cianjur dan setelah selesai shallat berjamaah aksi massa pembel islam ini semuanya membubarkan dirinya masing – masing dengan tertib yang dikawal juga oleh aparat gabungan TNI/Polri serta dari aparat kepolisian Pamong Praja.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter