Fokus Kab Tasik Pemerintahan Sosial

Jalan Penghubung Kab.Tasikmalaya Dan Kab.Pangandaran Rusak Parah, Warga Minta Perbaikan

Reporter : U.Yanto

KAB. TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Kondisi ruas Jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Pangandaran tepatnya di wilayah Jalan Raya Cayur Cikatomas Kab Tasikmalaya, rusak parah. Warga pun berharap pemerintah segera melakukan perbaikan.

Odi, salahsatu pengguna Jalan tersebut, mengatakan, kerusakan jalan sangat menyulitkan aktivitas transportasi masyarakat dan mengancam lumpuhnya roda perekonomian. Kondisi itu amat terasa bisa musim hujan datang.”Ucapnya Selasa (03/11/20).

“Tidak hanya menyulitkan, tapi sangat membahayakan bagi pengendara. Jalan di sini seperti sungai kering.” Ia juga mengatakan sangat khawatir terhadap pengguna jalan yang lain yang kebetulan yang melintas jalan ini tidak tahu kondisinya. Ya takut terperosok ke kubangan akhirnya jatuh celaka, ya di harap hati hati kalau melintas jalan ini kami pun hampir tiap hari melintasi jalan ini ya selalu waspada. Apalagi cuaca sa’at ini kan kurang menentu kadang hujan, kadang panas terlebih kalau hujan turun mesti pintar pintar memilih jalan yang baik agar tidak terperosok ke kubangan terlebih roda dua seperti saya ini.”Untuk itu harapannya kepada pemerintah atau dinas terkait buru buru lah di perbaiki Jalan ini agar nyaman dan lancar,”ujar Odi.
#AMF

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter