Fokus Kota Tasik Sosial

Dandim 0612/Tsm Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media Online

Reporter ; H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengusung tema” Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI”, Kodim 0612/Tasikmalaya menyelenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas) Triwulan IV TA 2020 bertempat di Aula Makodim 0612/Tasikmalaya, Selasa(03/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut diagendakan pertemuan silaturahmi antara Dandim 0612/Tasikmalaya dengan para awak media yang berada di wilayah Kota/Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan silaturahmi ini diawali dengan pemaparan singkat tentang Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara yang disampaikan oleh Danramil 1225/Cipatujah
Kalten Inf Andri Mulyono.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan para awak media serta untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara prajurit TNI AD dengan komponen masyarakat, hal ini dikatakan Dandim 0612/Tsm Letnan Kolonel Inf Ary Sutrisno S.IP dalam sambutannya.

“Hal ini guna memberikan pemahaman, menggugah dan mengajak komponen masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan Negara demi terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera,” ucapnya.

Dalam situasi dan kondisi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, untuk itu kami mengajak marilah kita selalu menerapkan protokol kesehatan, tambah Dandim.

“Dari kegiatan ini diharapkan dapat tercapai sasaran diantaranya terwujudnya pemahaman tentang kebijakan pimpinan TNI AD dalam mewujudkan rasa cinta terhadap Tanah Air, terjalinnya kerjasama antara TNI AD dengan para awak media serta terwujudnya dukungan dari seluruh wartawan terhadap pencapaian tugas pokok TNI AD, sehinga dapat terwujud pula keinginan dan peran anggota komunitas untuk berpartisipasi di bidang pertahanan Negara.

Diakhir sambutannya Komandan Kodim 0612/Tsm, mengajak agar jalinan komunikasi dan kerja sama yang sudah terbina selama ini terus dibangun dan diperkuat sehingga mampu saling mengisi membantu dalam sebuah sinergitas yang kokoh.”pungkasnya

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter