Fokus Kota Tasik Pemerintahan Sosial

Wakil Walikota Serahkan 26 SK Pensiunan ASN di Lingkup Pemkot Tasikmalaya

Reporter: H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Walikota Tasikmalaya Drs HM Yusuf yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs H Ivan Dicksan Hasannudin M.Si menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 26 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa purnabakti. Acara penyerahan SK pensiun ini dilaksanakan di halaman Balekota usai apel gabungan, Senin (02/11/2020).

Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf mengatakan pensiun merupakan jaminan hari tua dan salah satu bentuk penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah bertahun-tahun mengabdikan dirinya kepada Negara, sebagaimana diatur dengan Undang-undang no 11tahun 1969 yaitu “Pensiun diberikan sebagai jaminan hari tua dan sebagai penghargaan atas jasa-jasa pegawai negeri selama bertahun-tahun bekerja dalam Dinas Pemerintah”.


“Atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah dipersembahkan selama bertugas di Pemerintah Kota Tasikmalaya.
Pada periode November 2020 ini terdapat 26 PNS yang memasuki masa purnabakti/ pensiun dengan rincian :
– RSUD dr Soekardjo 1 orang,
– Sekretariat DPRD 1 orang.
– Kecamatan Tawang : 2 orang.
– Kecamatan Cibeureum :1 orang.
– Kecamatan Tamansari : 1 orang dan
– Dari Dinas Pendidikan sebanyak 20 orang,” katanya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Suplier Jalin Kerjasama Dengan Penggilingan Padi Setempat, Memberdayakan Lokal Untuk BPNT
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?