Fokus Cianjur Sosial

Supir Truck di Duga Melarikan Diri Sesaat Melindas Pengendara Motor Hingga Tewas

Reporter : Andri.S

KAB.CIANJUR.FOKUSPRIANGAN.ID – Telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan umum bandung-Cianjur, Kampung Cicantu, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Senin (02/11/20) sekitar Pukul 12.00 Wib.

Pengendara motor Yamaha Vega dengan nomor polisi F-6247-YC meninggal dunia akibat terlindas truck warna putih yang belum diketahui nomor polisinya karena sopir truck yang melindas pengendara motor tersebut melarikan diri.

Pantauan awak media pada saat kejadian laka itu, aparat kepolisian langsung mendatangi TKP dan menghubungi kepolisian lainnya untuk melakukan pengejaran terhadap truck tersebut.

Sementara Evakuasi korban laka berlangsung dramatis karena kondisi pengendara sepeda motor tersebut sangat mengenaskan.

Jenazah pengemudi motor dibawa ke rumah sakit Cianjur dan kasusnya kini ditangani Satlantas Polres Cianjur.

Kanit Laka Lantas Polres Cianjur Ipda H.Suharyanto melalui Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi, memaparkan tentang adanya kecelakaan tersebut.

Dikatakannya bahwa sepeda motor yamaha Vega Nopol (Nomor Polisi) F-6247-YC, melaju dari arah Bandung menuju Cianjur sewaktu menempuh jalan lurus mendahului kendaraan truck warna putih yang tidak diketahui nomor polisi dan indentitasnya karena melarikan diri.

” Hasil analisa sementara Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Umum Bandung – Cianjur tepatnya di Kampung Cicantu, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, yaitu Kendaraan sepeda motor Yamaha Vega No.Pol : F-6247-YC, yang dikemudikan oleh D.R Jaelani melaju dari arah Bandung menuju Cianjur sewaktu menempuh jalan lurus mendahului kendaraan  Truck warna Putih Nomor Polisi dan Identitas tidak tercatat, sewaktu itu kendaraan sepeda motor menyerempet bagian kanan truck, sehingga kendaraan sepeda motor jatuh ke kanan sedangkan pengemudi sepeda motor terjatuh ke kolong dan kena lindas oleh ban kendaraan truck, setelah kejadian kendaraan truck warna Putih Nomor Polisi tidak tercatat melarikan diri, Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor D. R Jaelani meninggal dunia dan kendaraan sepeda motor rusak ringan.” Papar Humas Polres Cianjur Ipda Ade Novi.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter