Fokus Kab Tasik Pemerintahan Pendidikan Seni dan Budaya Sosial

Sebagai Bentuk Cinta Terhadap Rosululah Warga Perumahan Ar Rusydu Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW 1442 Hijriyah

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai bentuk cinta terhadap Rosulullah Warga Perum Ar Rusydu mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Rosulullah SAW, 1442 H Tahun 2020, bertempat di halaman lingkungan Perum Rusydu Desa Kurniabakti, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (31/10/20) malam.

Acara tersebut di hadiri oleh warga perum Ar Rusydu dan Kepala Desa Kurniabakti dengan menghadirkan Mubaligh Ust Cecep Helmi, Lc

Endang Syarif ketua RW 03 dalam sambutanya meminta warga untuk tetap melakukan protokoler kesehatan di manapun guna mencegah penyebaran covid 19. Serta dalam Pilkada kab.Tasikmalaya agar warga perum turut mensukseskannya dengan memberikan hak suara pada waktunya dan memilih dengan nurani bukan alasan materi, Endang Syarif menambahkan agar saling menghargai perbedaan politik pada pilkada 9 desember nanti.”Ucapnya.

Lanjut Endang Ketua RW.03 meminta kepada kepala desa agar turut mendukung program pembangunan di perum Ar-Rusydu. Dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang turut mendukung acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut khususnya kepada DKM Masjid Ar Rusydu dan Ibu- ibu majlis Ta’lim Ar Rusydu.” Katanya.

Sementara Cece Hermana Kepala Desa Kurniabakti dalam sambutanya menyampaikan agar kita semua mampu meneladani ahlak Rasulullah SAW dalam berbagai aspek kehidupan kita serta mendukung berbagai program pembangunan di perum Ar Rusydu.”Singkatnya.

About the author

redaksi

Add Comment

Click here to post a comment