Fokus Kab Tasik Pemerintahan Pendidikan Sosial

Pemdes Karangresik Laksanakan Maulid Nabi Muhamad SAW 1442.Hijriyah

Reporter : Anton

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Desa Karangresik, Kecamatan Jamanis, melaksanakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI), hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, yang disebut Maulid Nabi Muhammad SAW di Tahun 1442 Hijriah, dengan tema ” Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW Semoga Alloh Merahmati dan Memberkahi Setiap Langkah dan Doa – Doa Kita Semua “, Bertempat gedung serbaguna Desa Karangresik, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (31/10/2020).

Acara tersebut di isi dengan pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW dan Tausiah oleh Ustad Nandang Sekertaris MUI Desa Karangresik. Dan di hadiri Kepala Desa Karangresik, Ketua MUI Kecamatan Jamanis, Sekmat Jamanis, Tokoh masyarakat , Tokoh Agama, ibu ibu majelis taklim serta para RT dan RW.

Ade Rojak Kepala Desa Karangresik ketika di temui mengatakan sebelumnya kami atas nama Pemerintahan Desa Karangresik, mengucapkan terima kasih kepada para Alim Ulama, dan seluruh warga masyarakat Desa Karangresik atas dukungannya yang mana bisa terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah ini, bisa berjalan dengan sukses dan lancar”. Ucapnya.

Lanjut Rojak,walaupun di masa pademi covid 19 ini kami tetap melaksanakan Protokol Kesehatan 3M dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW, tingkat Pemerintah Desa Karangresik. Dan Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Seperti Mencuci tangan, Menjaga Jarak , Memakai Masker (3M).”Ujarnya.

Ia berharap, mudah mudahan dengan terselenggaranya acara ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua amin, dan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT”. Pungkasnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter