Fokus Kota Tasik Sosial

Pelantikan Ketua RT, RW dan Pengurus DKM Babakan Kadu Berlangsung Semarak

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Warga Babakan Kadu Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya begitu antusias menyaksikan pelantikan Ketua RT, Ketua RW sekaligus pelantikan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) bertempat di Masjid Al Hidayah, Jum’at (30/10/2020).

Untuk acara pelantikan Ketua RT dan Ketua RW dilaksanakan oleh Lurah Sambongpari H Ssrip Jam Jam S.Ip sedangkan pelantikan untuk pengurus DKM dilaksanakan oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kelurahan Sambongpari Amir Biki.

Pelantikan ini merupakan hasil dari pemilihan yang telah di laksanakan beberapa hari yang lalu.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan H Jojo Sunaryo dalam amanatnya menyampaikan kegiatan yang digelar kali ini yakni pelantikan Ketua RT, Ketua RW, Pengurus DKM Al Hidayah juga dikaitkan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kami ucapkan selamat kepada para RT dan Ketua RW 10 serta pengurus DKM yang baru saja dilantik, para Ketua RT yang sudah terpilih adalah orang yang diberi amanat oleh masyarakat, oleh karena itu laksanakan amanat tersebut dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, jalinlah sinergitas baik antar RT maupun dengan RW dan juga Pemerintahan Kelurahan Sambongpari,” ucapnya.

Sementara Lurah Sambongpari H Sarip Jam Jam S.Ip menuturkan pihaknya mengapresiasi kepada masyarakat yang telah melaksanakan pemilihan Ketua RT dan Ketua RW ini secara demokratis.

“Kepada Ketua RW dan Ketua RT masa bhakti 2020-2023 yang baru saja dilantik kami pun tak lupa ucapkan selamat, semoga dapat menjalankan tugas dan fungsinya. Kami berharap kepada para RT dapat lebih memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat dan berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan pihak Kelurahan,” harapnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter