Fokus Kota Tasik Pemuda dan Olahraga Sosial

IMMS Cigantang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Diisi Dengan Pembacaan Kitab Markotul Mahabbah

Reporter : H Amir

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, Ikatan Muda-mudi Sukahening (IMMS) menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Jamie Al Ikhlas kampung Sukahening Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi, Jum’at malam (30/10/2020).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat tidak mendatangkan penceramah, namun kegiatan yang di inisiasi IMMS ini diisi dengan pembacaan kitab markotul mahabbah.


Ketua Panitia Budi Sehabudin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran acara tersebut, baik tenaga maupun materi nya, semoga kebaikannya mendapat balasan dari Allah SWT dengan balasan yang setimpal.

“Kami berpesan semoga dengan peringatan ini dapat dijadikan sebuah momentum untuk kebangkitan persatuan dan kesatuan khusus nya dilingkungan keluarga IMMS, sehingga pemuda pemudi benar-benar menjadi harapan kami dimasa yang akan datang yang kuat dalam segala sesuatunya” ujarnya.

Flag Counter

Berita Populer

Flag Counter