Fokus Cilegon Sosial

Bugis : Akan Mencalonkan Sebagai Ketua KT Kecamatan Ciwandan

Reporter: Aan.SGT

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Abdul Muhis atau yang sering di sapa Bugis menyatakan siap maju sebagai Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan. Hal ini didadasari karena Ahmad Mahdi (Macil) yang masih menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan terpilih untuk menahkodai Karang Taruna Kota Cilegon periode 2020- 2025. Sabtu (31/10/2020).

Menurutnya, Karang Taruna Kecamatan Ciwandan jangan sampai ada kekosongan kursi kepemimpinan dikarenakan ini akan menyebabkan eksistensi daripada organisasi ini akan redup dikarenakan peran pemuda di Ciwandan lagi dibutuhkan untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Ciwandan.

Atas dasar itu, Bugis mengatakan akan menyanggupi untuk memenuhi segala persyaratan dan peraturan yang ada di AD/ART ataupun ketentuan-ketentuan lainnya.

Selain itu, Bugis mengaku maju sebagai calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan atas dukungan dan permintaan dari para pemuda Ciwandan khususnya Tegalratu.

“Untuk mengemban amanah teman-teman saya siap untuk menahkodai organisasi pemuda ini, karena saya melihat potensi daripada pemuda yang ada di Ciwandan harus terus di didik dan dilatih serta dikembangkan demi kemajuan masyarakat Ciwandan Kota Cilegon dan Indonesia pada umumnya,” Ucap Bugis.

Dirinya bersama para pendukung dalam waktu dekat ini juga akan melakukan deklarasi dan mempersiapkan segala persyaratan untuk maju sebagai Calon Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciwandan.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kapolsek Rajadesa Ajak Kepala Desa Tigaherang ,Jaga Kamtibmas Dan Cegah Covid-19
25
Siapa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab.Tasikmalaya Pilihan Anda?